flat - ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

2013/05/28

flat

udah lama ga blogging, sekarang mau sekedar curhat sedikit tentang hal yang gue rasain sekarang. mungkin saat ini yang gue ngerasa punya banyak temen di sekeliling gue, baik itu yang udah kenal lama ataupun yang baru, baik temen yang bener bener temen ataupun temen yang hanya temen sekedar say hello doang, out of all walaupun sekarang gue punya banyak temen sekarang, entah kenapa gue ngerasa sendirian. kayak ada yang kosong aja itu rasanya, entah kenapa dah. gue coba mengisi kekosongan itu dengan berusaha suka sama hal-hal baru dengan ikut komunitas komunitas baru tapi endingnya tetep aja gue ngerasa sendiri. something wrong with me! sekarang hari hari gue cuma diisi dengan kuliah dengan tugas tugas, kuis kuis dan dosen dosen yang bikin gue mau gila dan naik pitam. heran heran kayaknya kehidupan kuliah gue rasanya cuma gini gini aja, nothing special man! hope something changes this fucking boring life!

Tidak ada komentar: