Rindu - ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

2015/05/11

Rindu

oke fix banget gue belakangan ini kangen banget sama masa masa sma gue. gue kangen semua hal sederhana selama gue masih menjabat anak sekolah menengah atas.

1. rindu bel sekolah
gue kangen bel sekolah yang menandakan kapan masuk, kapan pulang dan kapan jam istirahat. semuanya serba teratur dan itu sangat amat menyenangkan! seriously i miss that bell sound! 

2. upacara bendera
jaman sma gue males banget yang namanya upacara, sering gue pura pura sakit supaya ga ikut upacara, tapi sekarang gue kangen upacara. gue kangen baris paling belakang, dan bikin tingkah tingkah konyol sama anak anak barisan belakang yang super tolol. i miss that a lot! gue kangen pake baju kemeja lengan panjang + rok abu pendek lengkap dengan topi, dasi, ikat pinggang, kaos kaki + sepatu putihnyaa.

3. pelajaran olahraga
fix ini kangen banget! jaman sma mungkin ini satu satunya pelajaran yang gue ga perlu khawatir gue bakal dapet nilai jelek karna gue yakin gue bisa. setidaknya seminggu sekali gue bisa olahraga di sma bakar bakar lemak unyu, sekarang buat jalan beberapa langkah aja gue udah engep sakin ga pernah olahraganya. dulu pelajaran olahraga di sma selalu dijadiin bahan untuk bisa santai santai + leha leha hahaha. miss that!

4. pelajaran seni budaya
one of my favorite lessons in high school. pelajaran sbd yang kerjaannya berkreasi and i love that. bisa ngewarna warnain, bisa bikin prakarya prakarya unyu pokoknya nyenengin banget dah kalo udah masuk pelajaran ini berasa gaada beban gitu dehh.

5. ketawa setiap hari
bukan berarti sekarang gue jarang ketawa, tapi jujur aja jaman sma dulu hanya karena hal kecil aja gue bisa bahagia bukan main seharian beda sama sekarang. temen temen sma gue bisa merubah suatu hal kecil menjadi lawakan luar biasa yang bisa bikin mulut lo keram hanya karena ngakak. contohnya waktu itu gue bisa ngakak sampe nangis hanya karna temen gue nunjuk nunjuk lampu di hp yang bisa nyala, wahahahahaha. gue kangen ituuu sangat!!

6. nyanyi bareng dalem kelas
biasanya dulu kalo ga ada guru di kelas atau lagi jam istirahat temen temen kelas gue mainin gitar yang waktu itu angkatan gue beli di jogja pas study tour. kita nyanyi nyanyi sok sok aransemen lagu yang alhasil fail abis pokoknya yang penting happy. ga jarang itu gitar sering banget kena sita guru karena efek suara kita yang terlalu cetar membahana membelah langit bumu ahahahha.

7. doa pagi di Gereja
dulu sering banget tunggu tungguan sama temen cewe di depan Gereja abis itu ke goa Maria buat doa pagi bareng bareng, apa kurang anak Tuhan itu?!hahaha. seneng banget bisa doa bareng mereka, terus jalan ke gedung sekolah bareng bareng yg kalo kata orang orang udah kayak gangster jalan ramean hahahaha.

8. eek bareng
karna letak kamar mandi di sekolah gue pintunya itu ga full dan berjejer 4 kamar mandi dan saling berhadapan yang totalnya jadi 8 ga jarang tiap pagi gue sama temen temen gue sering berak bareng dan entah kenapa itu sangat amat membahagiakannn!! mencampur aroma tak sedap menjadi satu itu membanggakan kami wahahahah. miss that!

banyak deh pokoknya yang bikin kangen masa masa sma. apalagi sekarang entah kenapa gue sering kepikiran masa masa sma gue. memang sangat kangen sama para penghuninya dan pengen balik lagi ke masa itu, dimana ga ada yang namanya manusia fake. sekarang kuliah rasanya berat banget pengen udahan lalu nikah aja wakakakaka. miss you my high school friend, high school momment, high school life!1

Tidak ada komentar: