Review Variety Show Running Man - ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

2016/03/16

Review Variety Show Running Man


Running Man adalah salah satu program variety show di Korea Selatan. Acara yang sudah memiliki 290 episode ini adalah program tv yang sangat unik karena acara ini merupakan kombinasi antara variety show dan urban adventure. Pada dasarnya semua member dan tamu undangan harus menyelesaikan misi yang berbeda pada setiap tempatnya. Misi yang disajikan ada yang sangat simple seperti permaina tebakan ataupun kadang bisa juga diberikan misi permainan anak-anak. Terkadang misi yang sangat susah pun dibuat seperti pemain harus melakukan bungee jumping (episode special Macau) ataupun skydiving (episode special Dubai).





Ketika menonton acara ini penonton akan dibuat tertawa terbahak-bahak meluhat tingkah konyol para pemain. Setiap episode selalu berisi adegan-adegan konyol dan komentar-komentar aneh yang akan mengocok perut kita. Selama hampir 7 tahun running man tayang di TV, acara ini selalu mendapatkan rating yang tinggi. Oleh karena itu acara ini pantas mendapatkan berpuluh-puluh penghargaan setiap tahunnya.



Acara ini terdiri dari 7 orang member tetap, yaitu :
1. Ji Suk-Jin (Big Nose Hyung, Impala, Race Starter)
2. Yu Jae-Suk (Grasshoper, Yoo-Hyuk, Yoo-ruce Willis)
3. Kim Jong-Kook (Sparta, Commander, Tiger, Kookie)
4. Kang Gary (Monday Boyfriend, Gary-sswi, Peaceful Gary)
5. Ha-Ha (Haroro, Playboy, Kid)
6. Song Ji-Hyo (Ace, Miss Mong, Monday Girlfriend, Bad Ji-Hyo, Blank Ji)
7. Lee Kwang-Soo (Giraffe, Kwang-vatar, Icon of Betrayal)

Ada dua member yang sudah keluar dari acara ini, yaitu :
1. Song Joong-Ki (Brain Joong-ki, Active Young Man, Flower Joong-ki)
2. Lizzy (Busan Girl)

Running Man telah melakukan beberapa kali episode internasional seperti ke Thailand, Republik Rakyat China, Vietnam, Australia, Indonesia dan Dubai. Oleh karena itu para pemain running man sering melalukan acara jumpa fans ke negara-negara lain, selain untuk berjumpa dengan penggemarnya dari negara lain mereka juga melakukan acara galang dana. Itulah sebab mengapa saya sangat menyukai acara Runing Man ini.



Sekian, Terima Kasih.

Tidak ada komentar: